Berita Terkini
Kedua Pasangan Capres-Cawapres Belum Sentuh Isu Kehutanan

Jakarta, PINews.com - Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Perkumpulan Pembaharuan Hukum Berbasis Masyarakat (Huma) menyatakan isu sektor kehutanan masih minim dikupas oleh kedua calon presiden yang sedang berkampanye yakni pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla. "Kedua calon..

Soal Tudingan Diuntungkan FIFA, Ini Kata Pelatih Brasil

Jakarta, PINews.com - Pelatih tim Brasil Luiz Felipe Scolari geram ketika mendengar pernyataan pelatih Belanda Louis Van Gaal yang menyebutkan FIFA untungkan Brasil untuk babak 16 besar dengan jadwal pertandingan terakhir di Grup A dan B. Seperti diketahui Belanda akan memainkan ..

Riau Kembali Membara, 109 Titik Panas Ditemukan

Jakarta, PINews.com - Satelit Modis Terra dan Aqua pada Minggu (22/6) sore mendeteksi 109 titik panas (hotspot) di daratan Provinsi Riau, jumlah ini meningkat dibandingkan sebelumnya yang hanya 61 titik. "Sejauh ini upaya pemadaman kebakaran lahan masih terus dilakukan baik mela..

Pertamina Lubricants Siap Masuk Top-15 Perusahaan Pelumas Dunia

Jakarta, PINews.com – Pertamina siap menjadi perusahaan besar dunia disegala bidang migas. salah satu anak perusahaan yakni PT Pertamina Lubricants yang bergerak di sektor pelumas, menargetkan untuk masuk ke dalam 15 perusahaaan pelumas terbesar dunia pada tahun 2018 yang d..

Suarez Buat Inggris Angkat Kaki Dari Piala Dunia

Jakarta, PINews.com - Inggris harus menyusul tim besar lainnya seperti Spanyol untuk angkat kaki labih awal dari perhelatan Piala Dunia Brasil 2014, setelah The Three Lions ditekuk Uruguay 2-1 dalam lanjutan laga grup D. Kedua gol Uruguay dicetak oleh striker Liverpool Luis Suare..

Pertamina Operasikan Armada Kapal Terbesar untuk Angkutan Migas

JAKARTA,  PINews.com -  PT Pertamina (Persero), sebagai perusahaan yang memiliki sekaligus mengoperasikan armada perkapalan terbesar di Indonesia, terus berkomitmen untuk menjadi motor penggerak industri maritim di Tanah Air. Senior Vice President Shipping Pertamina Mu..

Kalah 0-2 Dari Chile, Spanyol Angkat Koper Dari Piala Dunia Brasil 2014

Jakarta, PINews.com - Chile sukses menghancurkan sang juara dunia Spanyol 2-0 dalam lanjutan laga Grup B Piala Dunia 2013 Brasil. Gol Chile masing-masing dicetatak oleh Eduardo Vargas di menit ke 20 dan Charles Aranguiz di pneghujung babak pertama. Jalannya pertandingan seperti ..

Diperiksa Sebagai Tersangka, Sutan Bhatoegana Siap Ditahan KPK

Jakarta, PINews.com - Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Sutan Bhatoegana diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (17/6). Politikus Partai Demokrat itu diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait dengan pembahasan ..

Tuntutan Penjara Seumur Hidup Akil Mochtar Tertinggi Sepanjang Sejarah KPK

Jakarta, PINews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar Akil dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh Jaksa KPK. Akil juga dituntut membayar denda Rp 10 miliar oleh Jaksa KPK.Juru Bicara KPK, Johan Budi SP membenarkan bahwa tuntutan oleh Jaksa KPK itu merupakan tun..

AS Sukses Jungkalkan Ghana 2-1

Jakarta, PINews.com - Amerika Serikat berhasil jungkalkan Ghana 2-1 dalam laga Grup G Piala Dunia Brasil 2014. Kemenangan AS diraih pada menit terakhir babak II setelah tandukan pemain pengganti John Brooks merobek jala gawang Ghana yang diawali dari tendangan sudut. Ghana sendi..