Berita Terkini
Wow, Andorid Mobil Segera Rilis Tahun Ini

Jakarta, PINews.com - Sentuhan teknologhi Android sebentar lagi tidak hanya bisa dinikmati melalui Smartphone, akan tetapi juga melalui kendaraan roda empat alias mobil. Pekan ini baru saja diumumkan oleh perusahaan yang melahirkan Android, Google Inc yang mengungkapkan mobil de..

Kasus Pelecehan Seksual, Seorang Pendeta Diberhentikan Vatikan

Jakarta, PINews.com - Mantan duta besar Vatikan untuk Republik Dominika, Josef Wesolowski, dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan seksual anak dan diberhentikan sebagai pendeta. Ia adalah pejabat gereja tertinggi sejauh ini yang dihukum dalam kasus paedofilia. Utusan khu..

Chiellini : Saya Tidak Marah Kepada Suarez, Hanya Kecewa Italia Kalah

Jakarta, PINews.com - Peristiwa gigitan Suarez terhadap bek Italia Giorgio Chiellini dalam laga Uruguay vs Italia di Piala Dunia 2014 sudah terlanjur menggemparkan dunia. Penyerang Uruguay pun dijatuhi FIFA hukuman larangan untuk tidak berkecimpung di dunia sepakbola selama empat..

Bintang Transformers Ditahan Polisi

Jakarta, PINews.com – Film Transformers saat ini tengah menjadi perbincangan di seluruh dunia dan menjadi box office bioskop-bioskop papan atas. Namun prestasi film yang menceritakan tentang robot-robot dari luar angkasa itu bertolak belakang dengan salah satu mantan bintan..

MEIS Ditutup, Industri Musik Tanah Air Kehilangan Tempat Konser Berkelas Dunia

Jakarta, PINews.com - Jika dalam kurun waktu 2 tahun terakhir kita dapat menikmati sajian usik berkelas internasional macam Bruno Mars, Guns n Roses, Alterbridge dan yang teranyar Taylor Swift di Jakarta dengan tempat konser yang bertaraf internasional baik dari segi kapasitas, t..

IGS Dorong Penggunaan Gas Nasional Dipercepat

Jakarta, PINews.com – upaya untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil terus dilakukan . untuk itu pemerintah telah memprogramkan pemanfaatan energi gas hingga 22% atau sebesar Gas 628 Mboe pada 2025. Target ini tertuang dalam roadmap bauran energi yang telah dicanangkan..

Menantikan Hukuman FIFA Kepada Suarez

Jakarta, PINews.com - Striker Luis Suarez harus bersiap menghadapi hukuman FIFA jika investigasi dari badan sepakbola tertinggi di dunia itu selesai mengumpulkan bukti atas insiden gigitan Suarez terhadap bek Italia Giorgio Chiellini dalam lanjutan grup C. Ini bukan pertama kali..

Balotelli Penyebab Prandelli undur Sebagai Pelatih Italia

Jakarta, PINews.com - Cesare Prandelli resmi meletakan jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia setelah gagal membawa Gli Azzuri lolos dari babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014. Italia sendiri berada di peringkat tiga setelah kalah di dua pertandingan yakni melawan Kostarika..

PT Pertamina EP Tingkatkan Produksi Migas Melalui Sumur Jati Asri di Subang

Subang,PINews.com – Ditengah menurunnya tren produksi migas nasional, perusahaan minyak dalam negeri PT Pertamina EP sukses menambah produksi migas melalui sumur Jati Asri-01 (JAS-01) yang berada di wilayah Asset 3 Subang Field. Seperti dilansir situs resmi PT Pertamina EP,..

Densus 88 Bekuk Terduga Teroris Mury di Cipayung

Jakarta, PINews.com - Seorang terduga teroris Mury alias Donal (28) berhasil diamankan Tim Detasemen Khusus 88, Selasa (24/6). Mury diamankan dari Jalan Dalang Rt 011 Rw 05 No 55, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.Demikian diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masy..