Asyik, Nokia X Sudah Bisa Dibeli di Tanah Air
Credit by: Nokia X (nokia.com)

Jakarta, PINews.com - Apakah anda penggemar Nokia? Atau anda penggemar smartphone berbasis Android? Bersiaplah karena dua teknologi tersebut bisa anda rasakan di smartphone Nokia X yang akan segera rilis di tanah air sabtu besok (12/4).

Nokia sepertinya tidak lagi mau bermain-main dengan produk terbarunya ini. Mereka seriusmenggarapnya yang dapat dilihat dari fitur-fitur yang ada didalamnya.

Hadir dengan warna cerah Nokia X diddukung dengan aplikasi android yang pastinya mampu memanjakan anda pecinta gadget.

Nantinya penggemar gadget tak lagi hanya bisa penasaran tetapi dapat langsung memiliki smartphone dual SIM card ini dan membuktikan sendiri keseruan mengakses berbagai aplikasi Android dengan Nokia X. 

aplikasi  chatting favorit seperti aplikasi Blackberry Messenger (BBM), LINE kamudian eksis di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Tinggal foto atau rekam video lalu unggah ke media sosial. 

Tawaran spesial diberikan Nokia dalam hal penyimpanan data. Semua pemilik Nokia X otomatis akan memperoleh penyimpanan gratis hingga 10 GB di Microsoft OneDrive. Semua data penting, mulai dari foto, video dan dokumen dapat disimpan dan diakses dari perangkat apapun. 

Fitur voice call atau video call bisa langsung dapat dilakukan melalui Skype. Menariknya, pengguna Nokia X akan memperoleh keuntungan berupa bonus gratis panggilan internasional dengan Skype selama satu bulan. Bonus ini berlaku untuk panggilan ke ponsel di 8 negara dan panggilan ke telepon kabel di lebih dari 60 negara. 

Sedangkan untuk mengusir kebosanan atau mengisi waktu luang, Nokia X dilengkapi dengan aplikasistreaming musik gratis Nokia MixRadio. Melalui aplikasi musik andalan Nokia ini, berbagai lagu dari musisi favorit dapat dinikmati dan di-mix sesuai selera atau suasana.

Lagu-lagu tersebut dapat didengarkan tanpa terganggu jeda iklan seperti saat streaming saluran radio konvensional. Asyiknya lagi, tidak perlu melakukan registrasi atau berlangganan untuk menikmati aplikasi ini. Sementara untuk pecinta game, Plant vs Zombie 2 siap menemani.

Aplikasi lain yang tak kalah menarik adalah HERE Maps, salah satu aplikasi peta terbaik di dunia yang dapat diakses secara online dan offline dari mana pun di dunia. Tak perlu takut tersesat karena Nokia X juga memiliki aplikasi navigasi gratis HERE Drive. 

Keseruan berbagai aplikasi Android di Nokia X semakin maksimal dengan fitur Fastlane. Fitur ini mempermudah pengguna Nokia X untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya baik yang sedang dibuka ataupun yang baru saja dibuka. Semua aplikasi dapat diakses hanya dengan satu layar.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk merasakan smartphone pertama dengan sistem operasi Android dari Nokia tersebut bisa langsung menyambangi  Mal Central Park, Jakarta Barat besok, dimana penjualan pertamanya dilakukan. 

Editor: Rio Indrawan