Ayo Berburu Tiket Liburan Murah Di Garuda Travel Fair
Credit by: Pelaksanaan GATF pada April 2015 (Ist)

Jakarta, PINews.com - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar promo besar-besaran dengan tjuan berbagai daerah wisata domestik ataupun internasional. Acara yang bertajuk Garuda Travel Fair (GATF) kembali digelar pada 25-27 September 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Ini merupakan periode kedua, sebelummya periode pertama diadakan pada April 2015 lalu.

Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia, menjelaskan bahwa pada GATF periode kedua ini, pihaknya memiliki beberapa target. Diantaranya target penjualan sebesar Rp138 miliar dengan target pengunjung sebanyak 72 ribu orang selama 3 hari.

GATF diikuti oleh Garuda Grup dan berbagai mitra usaha yang terdiri dari 46 agen perjalanan, 17 hotel dan theme park, lima organisasi wisata nasional, PKBL Garuda Indonesia, dan 14 perusahaan korporasi.

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam diskon untuk penerbangan dalam dan luar negeri. Seperti, diskon tiket domestik hingga 13 persen dan 20 persen untuk tiket internasional bagi kelas yang tersedia.

Selain itu ada pula Happy Hour, dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai 80 persen pada jam 10-12 siang dan pukul 5-8 malam setiap harinya. 

“Ini hanya berlaku untuk rute internasional,” ujar Handayani.

Selain di Jakarta, GATF juga diadakan di 11 kota di Indonesia, yakni Bandung, Makassar, Medan, Palembang, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Kendari dan Jayapura.

Editor: RI