Inter dan Barcelona Capai Kesapakan Transfer Montoya?
Credit by: Martin Montoya (telegraph)

Jakarta, PINews.com - Inter dan Barcelona dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dalam trasfer kepindahan bek Barca, Martin Montoya ke kota Milan. Sejak beberapa musim lalu Inter memang “ngebet” mendatangkan bek serba bisa ini.

Mulusnya perundingan antara Inter dan Barca dikonfirmasi sendiri oleh agen Montoya Juan De Dios Carasco. “Kami sedang berbicara dengan Inter soal Montoya. Mari berharap akan ada hasil yang bagus dalam negosiasi ini. Kami sedang mengupayakannya. Montoya merasa Inter adalah klub yang hebat dan ini merepresentasikan peluang yang hebat” kata Juan seperti dilansir dari Sport.

Montoya adalah talenta Barca yang terlupakan, diawal karir pemain 24 tahun ini sempat bersinar ketika dibawah pelatih Pep Guardiola. Namun dibawah asuhan Luis Enrique Montoya bukanlah pilihan utama.

Sementara itu, jika jadi terealisasi kepindahan Montoya ke Inter nantinya adalah pembelian pemain ke dua La Beneamata menjelang musim depan. Inter sebelumnya telah mendapatkan gelandang serba bisa Perancis Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco. Pemain Timnas Perancis itu digadang-gadang menjadi jendral lapangan Timnas Perancis bersanding dengan Paul Pogba.

Inter memang sedang berbenah untuk menatap musim depan agar bisa bersaing dalam perebutan scudeto bersama Juventus. Pelatih Roberto Mancini diberikan keleluasaan oleh presiden Inter Erick Thohir untuk memilih pemain yang pas dan sesuai dengan keinginan Don Mancio.

Editor: RI