Hengkang Dari One Direction, Zayn Malik Kehilangan Pendapatan Rp 979 Miliar
Credit by: Zayn Malik, mantan personel One Direction (Ist)

Jakarta, PINews.com - Hengkangnya Zayn Malik dari boyband tersukses dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini, One Direction, masih menjadi pemberitaan hangat berbagai media internaional.

Salahsatu yang menjadi sorotan adalah seberapa banyak nilai materi yang sudah rela ditinggalkan Zayn demi mendapatkan kembali kehidupan normalnya sebagai manusia biasa.

Majalah kenamaan, Forbes, merilis nilai materi yang telah ditinggalkan Zayn seiring kepergiannya dari keempat rekannya. Nilainya benar-benar fantastis yakni sekitar 75 Juta dollar AS atau Rp 979 miliar.

Nilai itu ternyata masih belum ditambah pendapatan One Direction yang melakukan 70 konser pada tahun ini di seluruh dunia.

"Tahun lalu, kami memperkirakan sekitar USD 75 juta untuk pendapatan Top 10 Celebrity dari sekitar 100 daftar nama yang disebut," ujar Greenburg, editor senior Forbes.

Hingga saat ini masih banyak Directioners yang belum rela idolanya memutuskan untuk berhenti. Zayn sendiri menegaskan bahwa rekan-rekannya sangat mendukung keinginannya untuk menjalani kehidupan lamanya sebelum bergabung dengan One Direction.

Editor: RI