Apa Yang Membuat Bill Gates Iri Kepada Pendiri Facebook, Mark Zuckenberg?
Credit by: Bill Gates (Ist)

Jakarta, PINews.com - Sebagai seorang yang pernah menduduki posisi sebagai manusia terkaya di jplanet bumi, pasti kita berpikir tidak mungkin ada penyesalan dalam diri Bill Gates, karena semua kesuksesan materi dan kekayaan telah didapatkannya.

Tapi ada satu bagian hidup yang masih menjadi penyesalan Bill Gates. Bahkan ia malu dan sering iri kepada pendiri Facebook, Mark Zuckenberg .

Lalu apa sebenarnya yang membuat pencipta Microsoft ini menyesal dan iri kepada Zuckenberg?

Kemampuan bahasa asing. Itulah yang menjadi penyesalan Gates, karena tida bisa menguasai bahasa asing. Zuckenberg diketahui cukup fasih berbahasa Mandarin.

Dilansir dari kantor berita Antara, fakta tersebut terungkap saat gates menjawab pertanyaan tentang penyesalan dalam hidupnya di sebuah forum online. "Saya merasa bodoh karena saya tidak tahu bahasa asing. Saya mengambil kelas Latin dan Yunani di sekolah dan mendapat A dan saya merasa itu membantu kosakata, tetapi saya berharap bisa bahasa Perancis atau Arab atau China. Saya masih berhadap bisa mendapat waktu untuk belajar salah satunya -mungkin Perancis karena itu yang paling mudah” ungkap Gates.

Editor: RI