"Rangga" Nicholas Saputra Tidak Tertarik Dengan Lanjutan AADC
Credit by: Potongan adegan di mini drama AADC 2014 (Ist)

Jakarta, PINews.com - Film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) yang menggemparkan dunia film tanah air pada 2002 kembali jadi bahan perbincangan. Hal ini terjadi lantaran iklan sebuah layanan aplikasi chatting menampilkan konseo iklan dengan mini drama film AADC versi tahun 2014, dimana seakan-akan cerita AADC berlanjut setelah 12 tahun tenggelam. 

Banyak penggemar berharap, film yang dibuat 12 tahun lalu oleh Rudi Soejarwo dihidupkan kembali dalam sebuah film sekuel.

Namun ternyata sang pemeran Rangga, Nicholas Saputra justru enggan kembali terlibat dalam AADC jika memang ada sekuelnya. Dengan nada dingin ia menyatakan kisah 'AAdC' sudah berakhir.

"Film Ada Apa Dengan Cinta sudah berakhir saat perpisahan Rangga dan Cinta di airport," kata Nicholas di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Padahal, euforia tentang sekuel 'AADC' sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Mini drama AADC 2014 yang tayang di Youtube sejak 7 November kemarin juga terus meningkat jumlah penontonnya. Sejak penayangan perdana pada 3 hari lalu atau 7 November, video berdurasi 10 menit itu sudah disaksikan lebih dari 2,5 juta penonton.

Nicholas menyebut mini drama itu merupakan kisah yang terpisah. "Saya berharap ini adalah awal dari sebuah kisah yang baru," pungkas Nicholas.

Editor: RI