Icardi dan Guarin Tampil Sebagai Pahlawan Kemenangan Inter
Credit by: Para pemin inter merayakan gol ke gawang Palermo (inter.it)

Milan, PINews.com - Tidak mau kembali terpeleset di lanjutan Liga Italia, Internazionale bermain trengginas saat menjamu Palermo di Guseppe Meazza, Senin dini hari (9/2).

Anak asuh Roberto Mancini sukses menggasak Palermo 3 gol tanpa balas. Tiga gol masing-masing dicetak oleh Icardi yang memborong dua gol dan Guarin satu gol.

Sejak babak pertama Icardi dkk terus menekan pertahanan Palermo yang membuat kiper mereka Sorrentino berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. 16 menit berjalan Freedy Guarin berhasil menceploskan bola ke gawang memanfaatkan tendangan sudut cantik dari Shaqiri.

Berhasil unggul Inter sempat mengendurkan serangannya sehingga beberapa kali pemain Palermo sempat membahayakan gawang Inter yang dikawal Handanovic. Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua inisatif serangan masih didominasi Inter. Hasilnya pada menit ke 65 berawal dari serangan balik, Icardi sukses memperdaya Sorrentino dan merubah skor menjadi 2-0.

Pada meint 88 pergerakan gelandang bertalenta Inter, Kovacic mampu menarik para pemain Palermo sehingga memudahkan Guarin memerikan Assist ke Icardi. Tandukan mautnya menjadikan Inter unggul 3-0.

Ada yang menarik pada pertadingan ini dimana para pencetak gol yakni Icardi dan Guarin adalah sosok kontoversi saat Inter ditaklukan Sassuolo beberapa pekan lalu dn sempat terlibat cekcok dengan suporter fanatik Inter. Karena itu saat mencetak gol kedua pemain itu terlihat tidak merayakannya secara berlebihan.

Dengan kemenangan ini Inter hanya mampu merangkak naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga Italia seri A.

Editor: RI