Mengharukan, Kucing Ini Selamatkan Bayi Di Tengah Cuaca Dingin Rusia
Credit by: Masha dan Si Bayi (Ist)

Obninski, PINews.com - Hewan terkadang lebih memiiki hati nurani ketimbang manusia. Tidak percaya? Coba saja lihat aksi dari seekor kucing yang sekarang menjadi pahlawan di kota Obninsk, Rusia.

Dengan ketulusan yang ditunjukkannya, si kucing menyelamatkan bayi di dalam sebuah kotak lengkap dengan popok dan kotak susunya. Si bayi yang tega ditelantarkan orang tuanya sendiri ditengah suhu dingin Rusia, dimana suhu pada saat ini bahkan bisa dibawah nol derajat celcius.

Dilansir dari Ruptly, kucing yang diketahui bernama Masha menggunakan bulu-bulunya yang tebal untuk menghangatkan sang bayi. Ia tidur diatas sang bayi sehingga berfungsi sebagai selimut dan membuat si bayi tidak menangis serta tetap hangat.

Lebih mengharukan lagi, Masha tidak mau beranjak dari sang bayi dan memberikan kasih sayangnya dengan menjilati si bayi malang, hingga akhirnya petugas berwenang datang untuk mengurus sang bayi.

Kisah ini menjadi terkenal di kota, sehingga banyak warga bersimpati dan menawarkan bantuannya. “ Kasus ini unik. Kami telah menerima banyak umpan balik dan para penduduk dan simpatisan yang bersedia membantu jika makanan, mainan, atau hal lainnya dibutuhkan," ungkap Ludmila Ivanova, Kepala Perawat di Rumah Sakit Kota Obninsk.

Editor: RI