Investasi Bale Hanya Menghasilkan Cedera, Madrid “Cuek”
Credit by: Gareth Bale (Reuters)

Jakarta, PINews.com - Investasi besar Real Madrid dengan mendatangkan Gareth Bale belum juga menemukan titik terang. Alih-alih menjadi pemain bintang untuk disandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Bale justru kerap kali menjadi penghuni ruang pemulihan cedera.

Bintang Wales tiba di Bernabeu dari Tottenham Hotspur dengan transfer  €100 yang memecahkan rekor dunia kembali mendapat cedera kelima usai Madrid menang atas Granada pekan lalu.

Namun kenyataan itu tidak membuat El Real cemas dan menganggap cederanya Bale merupakan hal biasa sebagai pemain sepak bola.

Manajemen Madrid dan pelatih Ancelotti sendiri tidak terlalu memusingkan cedera Bale. Dilansir Football Espana, sikap santai dari Madrid karena mereka sudah mengetahui akar permasalahan dari sering cederanya Bale. Berdasarkan pemeriksaan, ada ketidaksembingan otot, tangan kiri Bale lebih kuat dibandingkan tangan kanan.

Cedera yang baru saja terjadipu  tidak serius dan dalam waktu dekat pemain yang memang memiliki kekuatan di kaki kiri ini akan segera kembali merumput.

Sumber : Goal

Editor: Rio Indrawan