Lisensi Pelatih ‘Bodong’, Zidane Terancam Dihukum
Credit by: Zinedine Zidane (Ist)

Madrid, PINews.com - Seorang legenda sepakbola dunia ternyata tidak serta merta dengan seenaknya bisa menjadi seorang pelatih di kompetisi elit Eropa. Inilah yang terjadi dengan legenda asal Prancis, Zinedine Zidane yang terancam hukuman karena diduga tidak memiliki lisensi kepelatihan.

Zidane dalam laman resmi Real Madrid tercatat sebagai pelatih kepala Real Madrid Castilla yang saat ini bermain di Divisi Segunda B. Namun Alberto Perez Calderon dari tim penyidik badan dispilin Komite Kompetisi Spanyol memiliki bukti berupa videoi yang akan diajukan ke Komite .

Dalam video atau bukti tersebut terlihat Zidane lebih aktif layaknyya sebagai seorang staf pelatih bukan pelatih kepala, tulis Marca. Atas penyidikan ini, mantan bintang Real Madrid tersebut terancam hukuman satu hingga enam bulan.

Performa Madrid Castilla sendiri sangat jauh dari gambaran sang pelatih mereka yamg seorang legenda hidup sepakbola dunia. Saat ini mereka bertengger di peringkat 17 dari 20 klub, hasil dari dua kali kemenangan dalam tujuh laga.



Editor: RI