PT Pertamina EP Raih 6 Penghargaan Dalam Ajang PR Indonesia Awards 2018

Jakarta-PINews.com,- PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero)  memperoleh 6 penghargaan  dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018.  Kesuksesan Pertamina EP Meraih penghargaan tersebut membuktikan bahwa meski tugas utama perusahaan minyak dan gas bumi adalah mendapatkan sumber migas, tetapi kesuksesan kegiatan operasional perusahaan migas tidak bisa dilepaskan dari  dari fungsi lain, salah satunya fungsi Public Relation.

Penghargaan yang diraih Pertamina EP dalam ajang PRIA 2018 yakni  Anak usaha BUMN Terpopuler in Media, Sustainability Report dari Field Cepu,  Video Profile dari Lapangan Bunyu, Community Based Develeopment dari Field Subang, Community Based Development dari Field Tarakan dan Community Based Development dari Field Pangkalan Susu.

Malam puncak penganugerahaan berlangusng di Surabaya, akhir pekan lalu. Hadir dalam kegiatam tersebut CEO PR Indonesia Asmono Wikan dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Penghargaan tersebut diserahkan langbusng oleh Asmono Wikan.

Dalam sambutannya, Asmono Menyampaikan bahwa tema PRIA 2018 yakni Kepemimpinan Yang Menginspirasi. “Kepemimpinan merupakan elemen penting yang menentukan keberhasilan suatu organisasi termasuk PR, tanpa pemimpin yang memahami pentingnya PR, mustahil PR dapat memberikan kontribusi optimal", terangnya.

Terpisah,  VP Legal & Relation PT Pertamina EP Edy Sunaedy menyampiakan terima kasih dan penghargaan atas pencapaian yang sudah diraih oleh Pertamina EP. Ia berharap, penghargaan tersebut bisa terus memicu semnagat kerja  insan Pertamina EP di berbagai filed di seluruh Indonesia.  Kesuksesan Pertamina EP tidak hanya ditentukan dengan pencapaian produksi yang tinggi tetapi juga menjaga hubungan dan komunikasi dengnan stakeholders.

Editor: