Pertamina Luncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card
Credit by: pertamina lubricants/dok

Bandung, PINews.com –  PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, secara berkelanjutan berupaya untuk memanjakan pelanggan setia pelumas Pertamina dan meningkatkan pelayanan konsumen dengan meluncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card bekerjasama dengan Bank BRI.

Acara peluncuran kartu yang merupakan bentuk sinergi BUMN ini dihadiri oleh Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat dan Fankar Umran Pimpinan Wilayah BRI Bandung, yang secara simbolis meresmikan program dengan menandatangai Kontrak Kerjasama antara Pertamina Lubricants dan Bank BRI dan pemotongan pita bertempat di Olimart Kaef Rancaekek, Kabupaten Bandung.

FASTRON BRIZZI Loyalty Card merupakan kartu member yang dapat digunakan oleh pelanggan setia OliMart dalam setiap pembayaran secara cashless dan bisa di dapatkan diseluruh outlet OliMart dengan melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga liter. Selain itu, FASTRON BRIZZI Loyalty Card dapat digunakan untuk pembayaran secara non tunai di Gerbang Tol, dan seluruh merchant yang bekerjasama. Program ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2017 sampai Februari 2017 (periode I).

Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang produk pelumas kendaraan kelas dunia bersinergi bersama Bank BRI dalam meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai OliMart yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

Arief Hariyanto selaku Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB) menyatakan bahwa FASTRON BRIZZI Loyalty Card merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet OliMart.

Pelanggan setia OliMart dapat melakukan transaksi nontunai (transaksi berkartu) di mesin EDC BRI, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi nontunai di mesin EDC BRI, pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat hadiah langsung (merchandise exclusive) dan promo undian tiap bulannya.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. Kehadiran OliMart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia diman-mana. 

Arief menambahkan bagi masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat. “Kepada outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami. Silahkan hubungi Distributor Resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000 dan social media sebagai berikut. Facebook, Instagram, Twitter  @PertaminaLub,” kata Arief.

Editor: HAR