Nasri : Piala Ini Bisa Disusul Dengan Trofi Lainnya Musim Ini
Credit by: Samir Nasri saat merayakan gol ke gawang Sunderland di Final Capitol One (skysport)

Jakarta, PINews.com - Manchester City sukses merebut gelar juara pertamanya pada musim ini di bawah kepemimpinan Pellegrini. Tim Biru Langit sukses mengandaskan perlawanan Sunderland di final Capitol One dengan skor meyakin kan 3-1 yang digelar di Wembley.

Salah satu pemain yang menjadi bintang sekaligus menyumbangkan satu gol pada pertandingan itu sekali Samir Nasri mengaku sangat bahagia dengan gelar juara ini.

 "Begitu banyak kesenangan, begitu banyak kebanggaan. Saya kalah dua final (Piala Liga) yang saya mainkan sebelum ini. Hari ini adalah sungguh penting bisa menang," kata Nasri kepada BBC.

Citzen sebenarnya cukup sulit mengembangkan permainan pada babak pertama. Terlebih setelah mereka kecolongan oleh gol Borini. Namun perubahan taktik permainan di babak kedua membuat mereka lebih bisa menekan.

Dua gol cantik hanya dalam tempo 5 menit berhasil dicetak masing-masing oleh Yaya Toure dan Samir Nasri.

"Pada babak kedua, kami masuk lapangan dengan tekad dan mencetak tiga gol. Saya berharap piala ini disusul dengan trofi lainnya. Kami tetap percaya diri (pada babak pertama). Kami bilang kami perlu tenang dan tetap fokus, bermain semangat dan bermain pada tempo lebih dan itulah yang kami lakukan," kata dia lagi.

Setelah merengkuh gelar juara Capitol One, Manchester City sekarang lebih bisa menatap sisa musim dengan percaya diri. Saat ini mereka bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea untuk meraih gelar Premier League.

Sementara untuk Liga Champion peluangnya sangat berat karena defisit dua gol mereka justru harus dikejar di kandang Barcelona.

Editor: Rio Indrawan