Diisukan Henkang Dari Inter, Ini Komentar Javier Zanetti
Credit by: Javier Zanetti (Istimewa)

Jakarta, PINews.com - Legenda hidup Intermilan sekaligus Kapten Inter saat ini Javier Zanetti akan habis kontraknya dengan Inter pada musim ini. rumor beredar Zanetti akan mengisi posisi manajemen di klub biru hitam.

Namun rumor lain beredar baru-baru ini, Zanetti diakabrkan akan reuini dengan mantan pelatih Inter yang saat ini melatih Chelsea Jose Mourinho.

Zanetti sendiri langsung menepis kemungkinan akan pindah klub akhir musim nanti. Pria asal Argentina itu menegaskan sangat ingin dapat menghabiskan kariernya bersama La Beneamata.

Sebenarnya Zanetti diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub lain karena kontraknya berkahir musim ini.

Zanetti membenarkan memang beberapa kali berkomunikasi dengan Mourinho. Namun Zanetti mengaku tak membahas kepindahannya ke Stamford Bridge karena masih betah di Giuseppe Meazza.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho. Kami mendengarkan satu sama lain secara teratur, tapi kami tidak pernah membicarakan hal seperti ini," ucap Zanetti kepada Inter Channel.

"Saya percaya fans Inter tahu bagaimana perasaanku mengenai kostum ini. Saya selalu menekankan bila klub ini adalah hidup saya dan rumah saya. Keinginanku adalah bertahan di sini. Saya tidak perlu menambahkan apa-apa lagi," pungkas Zanetti.

 

Editor: Rio Indrawan