Dilatih Guardiola, City Tidak Akan Sama Seperti Barcelona
Credit by: Guardiola (AFP)

Jakarta, PINews.com - Salahsatu pelatih terbaik di dunia, Pep Guardiola sudah resmi akan melatih Manchester City musim depan. Kehadiran Pep diyakini mampu mampu mebuat City meraih ambisinya berbiacara banyak di Eropa setelah sukses menjadi kekauatan baru di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Namun demikian Pep yang dicirikan dengan permainan tiki taka nya dinilai tidak bisa menerapkan tiki taka yang sekarang jadi platform Barcelona.

Eks gelandang Manchester City, Steve McManaman mengaku sangat senang dengan kehadiran Josep Guardiola. McManaman mengatakan bahwa Guardiola akan bisa membuat City bermain sepakbola indah.

Bagi McManaman, akan tidak mungkin untuk meniru gaya permainan Barcelona. Tapi kehadiran Guardiola diyakini akan bisa membuat Man CIty tampil lebih bagus dari sebelumnya.

"Saya ingin City bermain sepakbola indah yang menghibur. Anda tidak akan bisa meniru barcelona, tapi Guardiola bisa membuat City bermain lebih baik. City akan menjadi tim yang lebih indah untuk disaksikan. Saya sudah tak sabar. Saya yakin Gaurdiola akan meningkatkan kinerja para pemain City," terang McManaman kepada The Daily Mail.

McManaman juga yakin Guardiola akan meningkatkan kinerja para pemain City. Karenanya, McManaman sudah tak sabar melihat cara Guardiola menangani bekas klubnya itu.

Editor: RI