Pertamina Gelar Pengobatan Gratis Untuk 1000 Orang Warga Bekasi
Credit by: Pelaksanaan pengobatan gratis Pertamina di Bekasi (PIN)

Bekasi,PINews.com - PT Pertamina (Persero) melalui sinergi anak perusahaannya PT Pertamina Bina Medika dan PT Pertamina EP gelar pengobatan gratis kepada 1000 orang warga Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (5/9/2015).

Pengobatan diberikan oleh tenaga medis yang disiapkan oleh PT Pertamedika melalui Rumah Sakit Pertamina Jaya.

"Pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat kecamatan Cabang Bungin ini ditujukan kepada 1000 orang warga yang terbagi dalam 700 orang mendapatkan pengobatan umum dan gigi, dan 300 orang mendapatkan penyuluhan kesehatan di sekolah di sekitar sini" ujar Masyaul Ato Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Bina Medika.

Selain itu, sebagai pemilik wilayah kerja yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan, PT Pertamina EP Project Pondok Makmur menyatakan bahwa hal ini merupakan wujud kegiatan sinergi yang baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada warga Cabang Bungin yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Harapan kami warga dapat mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang baik", ujar Muhammad Baron Public Relation Manager PT Pertamina EP.

Lebih lanjut, Baron menyampaikan bahwa  melalui kegiatan pengobatan ini diharapkan para pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Cabang Bungin dapat merasakan manfaat kehadiran perusahaan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"PT Pertamina EP saat ini tengah menjalankan project pondok makmur di sekitar wilayah Bekasi. Kami mohon dukungan dari seluruh pemangku kepentingan disini agar kegiatan operasi kami dalam upaya pemenuhan kebutuhan energi dapat berjalan lancar", jelas Baron.

Sementara itu, Camat Cabang Bungin melalui Sekretaris Camat Bapak Ruhiyat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pertamina terhadap warga Kecamatan Cabang Bungin.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas kesediaan Pertamina yang telah mengadakan kegiatan pengobatan kepada warga Cabang Bungin. Semoga masyarakat cabang bungin semakin sehat dan Pertamina juga semakin jaya" pungkas Ruhiyat.

 

Editor: RI