Dianggap Paling Menjanjikan, Evan Dimas Trial Di Klub Di Divisi Kedua Liga Spanyol
Credit by: Evan Dimas saat sedang melakukan trial di Llagostera (Llagostera)

Jakarta, PINews.com - Kepastian kemana Evan Dimas akan melakukan trial telah terjawab. Salah satu klub Segunda Division Liga Adelante, UE Llagostera, mengumumkan melalui websitenya, uellagostera.cat bahwa Evan Dimas akan menjalani trail di klub tersebut.

Dalam website klub yang berbasis di Girona, Catalunya ini dituliskan bahwa Evan Dimas Darmono, 20 tahun, akan menjalani trial penuh di Costa Brava untuk beberapa hari. Evan Dimas disebut klub yang baru musim lalu promosi ke Segunda Division ini sebagai pemain muda paling menjanjikan di negeri nya (Indonesia). Evan juga merupakan kapten timnas U20 serta masih pemain dari klub Persebaya. Di website tersebut dimunculkan pula foto Evan Dimas dengan salah satu pelatih UE Llagostera, Oriol Alsina.

Dilansir dalam websitenya yang berbahasa Catalan, UE Llagostera menyebutkan bahwa Evan juga sangat terkenal di media social twitter dengan followers hingga 150.000. tentu ini sangat berbeda jauh dengan klub yang sedang mencobanya. Akun twitter UE Llagostera (@uellagostera) telah terverifikasi dan hanya mempunyai sekitar 16 ribu follower.

Untuk diketahui UE Llagostera merupakan klub sepakbola yang bermain di divisi kedua liga Spanyol, Liga Adelante Segunda Division. Didirikan pada tahun 1947, klub ini baru saja menjalani musim pertamanya di kompetisi tingkat dua di Spanyol musim lalu. Musim 2015/2016 merupakan musim keduanya bermain di Liga Adelante. Markas utama klub ini adalah Estadi Municipal de Llagostera yang mempunyai kapasitas 1.500 penonton. Namun karena tidak memenuhi criteria LFP (PSSI nya Spanyol), UE Llagostera harus pindah ke Estadi Palamos Costa Brava yang berjarak 30 km dari Llagostera selama 5 musim mendatang. Estadi Palamos Costa Brava sendiri mampu menampung 5.842 penonton.

Editor: RI