Oktober AADC 2 Diproduksi, Ini Bocorannya
Credit by: AADC 2

Jakarta, PINews.com - Penggemar film di tanah air khususnya film AADC akhirnya bisa tersenyum lebar setelah duo dedengkot pembuat film ini yakni Mira Lesmana dan Riri Reza mengkonfirmasi secara resmi bahwa sekuel atau lanjutan film AADC akan mulai diproduksi pada Oktober mendatang.

Selain memastikan kapan akan berproduksi, Mira Lesmana dan Riri Reza juga membocorkan hal penting terkait pembuatan AADC 2.

“Pemeran utama AADC 2, Cinta dan Rangga, akan tetap dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra” kata Mira Lesmana disela-sela gelaran PopCon Asia 2015.

Lokasi cerita sendiri akan sedikit berbeda, jika pada AADC 1 banyak berlokasi di Jakarta, maka AADC 2 akan banyak mengambil latar lokasi di New York dan Yogyakarta.

“Lokasi Cerita film Ada Apa Dengan Cinta berakhir saat Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra harus bertolak ke New York. Karena itu syuting AADC 2 juga akan dilakukan di kota tersebut” tutur Riri Reza.

Untuk urusan soundtrack, Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan kembali dipercaya mengiringi film yang “meledak” pada 2002 ini.

“Pada AADC 2 Riri Reza dipercaya untuk menggantikan Rudi Soedjarwo. Di AADC 1 saya dan Riri terlibat sebagai penulis cerita dan produser. Untuk AADC 2 kami memutuskan sutradara Laskar Pelangi, Riri Reza, sebagai sutradara” kata Mira Lesmana.

Editor: RI