Inter Menang Lagi, Ini Komentar Erick Thohir
Credit by: Presiden Intermilan Erick Thohir (inter.it)

Jakarta, PINews.com - Dalam lanjutan Liga Seri A Intermilan sukses pecundangi Fiorentina dikandang mereka dengan skor tipis 1-2. Ini merupakan kemenangan kedua mereka di tahun 2014.

Presiden Inter asal Indonesia Erick Thohir mengaku gembira atas hasil ini. ia menyatakan kehadiran pemain rekrutan baru Hernanes dari Lazio turut andil dalam perkembangan permainan Inter.

“Terimakasih kepada seluruh pemain dan pelatih. Kami mulai menunjukan peningkatan  dan maju sebagai tim baik disaat baik dan saat buruk. Hernanes memberikan banyak pilihan saat kami bermain menyerang” katanya seperti dilansir dari inter.it.

Thohir juga mengomentari permainan trio Argentina yakni Icardi, Palacio dan Samuel yang menurutnya menjadi menjadi aktor penting dibalik kemenangan Nerazzuri.

Icardi dan Palacio menunjukan kapasitasnya dan betapa berbahayanya mereka saat di depan gawang lawan, Walter Samuel adalah pahlawan kita, dia pantas mendapatkan apresiasi khusus" pungkasnya.

Meski menang Inter saat ini masih bercokol di peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 39, selisih 5 poin dari Fiorentina yang ada di posisi 4 dengan poin 44.

Editor: Rio Indrawan