‘Diana’ Akan Menjadi Nama Anak Perempuan Kate Middleton
Credit by: Kate Middleton (Istmewa)

Jakarta, PINews.com – Masyarakat Inggris kembali dihebihkan dengan berita yang mengabarkan Kate Middleton yang kembali berbadan dua alias hamil anak kedua dengan Pangeran William. Rumor ini beredar ketika dirinya menghadiri acara amal di National Portrait Gallery, London, Kate terlihat memakai baju longgar dan terus memegangi perutnya.

Dilansir America's Globe Magazine saat ini Kate dan Pangeran William tengah menanti anak kedua mereka yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. "Dia (Kate Middleton) seperti memamerkan perutnya yang buncit," ujar seorang sumber.

Sementara itu Showbizspy membaritakan bahwa, Ratu Elizabeth mengizinkan Kate dan William akan memanggil calon anak mereka `Diana`, yang terinspirasi dari Lady Diana. Nama mendiang ibu Pangeran William dan Harry.

Tiga bulan setelah Kate Middleton melahirkan George, pada satu kesempatan wanita cantik itu mengutarakan rencananya untuk hamil pada 2014.

Hingga informasi ini diturunkan, belum ada pernyataan langsung dari pihak keluarga kerajaan atau juru bicaranya. Publik tentu saja sangat menantikan kebenaran akan rumor ini.

Editor: Rio Indrawan