Diisukan Bubar, EXO Lakukan Berbagai Cara Tunjukkan Eksistensinya
Credit by: EXO (kpopstarz.com)

Jakarta, PINews.com - Pecinta K-Pop pasti mengetahui keberadaan grup boyband EXO yang disebut-sebut menjadi salahsatu boyband asal Korea Selatan yang paling sukses. Namun sayangnya saat ini EXO tengah diterpa isu tidak sedap tentang keretakan.

Berbagai carapun dilakukan manajemen EXO untuk menampik isu tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberikan angin segar kepada para penggemar EXO dari seluruh dunia terutama Asia, yang selama ini dianggap memiliki loyalitas tinggi.

Salah satu cara manajemen yakni memperbahrui situs resmi EXO. Foto teaser individual dari setiap member EXO diperlihatkan untuk meyakinkan penggemar bahwa EXO masih tetap eksis. Foto tersebut menampilkan kesembilan anggota EXO yang akan berpartisipasi dalam album versi repackaged ini.

EXO sendiri pekan depan akan menelurkan album repackaged, para penggemar EXO akan dimanjakan dengan lagu-lagu dalam album EXODUS dengan versi lengkapnya. Selain itu, dalam album tersebut nantinya juga sudah terdapat lagu baru mereka, Love Me Right.

Editor: RI