Asyik, Galaxy 6 dan 6 Edge Versi Iron Man Akan Segera Dirilis
Credit by: Galaxy S6 versi Iron Man (Ist)

Jakarta, PINews.com - Kabar gembira bagi anda penggemar film The Avengers : Age of Ultron. Tidak lama lagi salah satu karakter utama di film paling ditunggu tahun ini akan terpampang dan menyelimuti rangka dari smartphone keluaran terbaru dari Samsung.

Memanfaatkan kesuksesan sekuel kedua The Avengers, Samsung ternyata memiliki strategi untuk meluncurkan Samsung Galaxy 6 dan 6 Edge dalam versi Iron Man.

“Warna ponsel Iron Man baru akan menonjolkan warna merah. Kami akan memutuskan rincian lainnya segera setelah diskusi dengan Marvel Studio. Ponsel ini akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni," kata Lee Young-Hee, Kepala Pemasaran untuk divisi mobile Samsung, seperti dilansir dari Korea Times.

Ide strategi pemasaran ini berawal awal saat beberapa petinggi Samsung menonton Age of Ultron. Setelah menonton, Lee Young-Hee mengatakan bahwa Samsung dan Marvel Entertainment membuat kemitraan global untuk pemasaran ponsel itu pada bulan Juni 2015.

Selain dilapisi tokoh Iron Man, nantinya Samsung akan menggunakan tokoh Avengers itu untuk fitur seperti wallpaper, ikon layar awal dan nada dering.

Namun hingga saat ini, perusahaan asal Korea Selatan itu belum merilis berapa harga resmi dari Galaxy 6 dan 6 Edge versi Iron Man.  

Editor: RI