Tiket Maroon 5 Live In Jakarta Mulai DIjual Pada Bulan Mei
Credit by: Maroon 5 (iafrica.com)

Jakarta, PINews.com - Para pecinta musik tanah air pasti sudah mengetahui tentang kedatangan Maroon 5 untuk ketiga kalinya di Jakarta pada 28 September 2015 mendatang.

Tiket konser band asal Amerika Serikat ini sendiri akan mulai dijual pada 8 Mei mendatang melalui laman situs www.maroon5jakarta.com, toko Disctarra dan berbagai tiket box resmi yang ditunjuk oleh promotor.

Live Nation Indonesia sebagai promotor band yang pernah meraih gelar Grammy ini memilih Indonesia Convention Exhibition di kawasan BSD Tangerang sebagai venue konser kali ini.

Band yang terdiri dari Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden dan Matt Flynn telah menjual lebih dari 17 juta album di dunia. Mereka telah mendapatkan "gold" dan "platinum" di lebih dari 35 negara.

Pada konser kali ini, Maroon 5 akan mengikutsertakan band pembuka yakni Dirty Loop. Trio band asala Swedia yang dikenal luas mengaransemen beberapa lagu populer milik Justin Bieber, Adele, Rihanna, Britney Spears, Justin Timberlake serta artis lainnya.

Editor: RI