Mourinho Cocok Latih MU Karena Sama Jeniusnya Seperti Ferguson
Credit by: Sir Alex Ferguson (ist)

Manchester, PINews.com - Manchester United akan sangat sulit menemukan pengganti manajer 'jenius' sekelas Sir Alex Ferguson. Sepeninggal Ferguson, MU belum juga kembali ke permainan terbaiknya bahkan harus berjuang keras mempertahankan posisinya di peringkat empat besar.

"Tidak mungkin menemukan manajer seperti Sir Alex Ferguson karena ia adalah dewa, ia jenius dan sangat sulit untuk menemukan manajer yang jenius," kata Jorge Mendes, seorang agen sepakbola, seperti dilansir dari BBC.

Menurut Mendes, sebenarnya ada figur yang cocok untuk mengambil alih posisi Ferguson dulu dna memiliki kejeniusan tidak jauh berbeda. "Ada satu yang jenius di Inggris, yaitu Jose Mourinho," kata Mendes.

Mendes -yang memiliki klien beberapa pemain top di tim United- mengatakan andai saja Ferguson masih memimpin United, maka tim itu bisa mengumpulkan 12 atau 15 poin lebih banyak dari yang dioperoleh Van Gaal.

Ferguson mundur sebagai bos United pada Mei 2013 setelah 27 tahun memimpin klub tersebut, meraih 38 piala, dan mengantarkan United menjadi salah satu klub paling sukses dalam sejarah.

 

Editor: HM