Ibrahimovic : Semoga Inter Cepat Kembali Berjaya
Credit by: Ibrahimovic saat bermain di Inter (Ist)

Milan, PINews.com - Intermilan memang kerap kali membekas di mantan pemainnya. Asas kekeluargaan yang biasa terjalin di klub asal kota Milan ini membuat setiap pemainnya memiliki memori khusus, tidak terkecuali yang telah meninggalkan klub, seperti yang dialami Zlatan Ibrahimovic.

Striker asal Swedia yang kini bermain di PSG terkenang masa indah bersama Inter kala klubnya sekarang jumpa Inter dilaga persahabatan di penghujung tahun 2014 lalu.

Ia mengaku senang dan gembira bisa bertemu mantan klub dan manajernya dulu. "Saya gembira bisa bertemu dengan Mancini lagi. Dia kini kembali ke Inter dan saya berharap dia bisa sukses. Saya juga berharap agar Inter bisa kembali ke level dimana saya masih bermain di sana dan saat saya baru saja meninggalkan klub." tutur Ibra kepada Sportmediaset.

Ibra dalam kesempatan itu juga memberikan doa yang terbaik kepada mantan presiden Inter, Masimo Moratti. "Saya memiliki banyak kenangan indah bersama Inter dan Moratti. Saya memiliki hubungan baik dengannya, saya harap ia dan keluarganya senantiasa sehat selalu,” kata Ibra.

Editor: RI