Sempat Masuk Rumah Sakit, Kondisi Legenda Sepakbola Pele Stabil
Credit by: Pele (Ist)

Sao Paulo, PINews.com - Pele, bintang brazil yang mendapat predikat pemain terbaik FIFA mengaku bahwa dirinya sudah pulih setelah beberapa pekan lalu dirinya masuk rumah sakit karena infksi saluran kemih yang dideritanya.

Pemain terbaik di abad 20 ini, sempat masuk rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa pele menderita "ketidak stabilan klinis"

Pele sempat  mengatakan dijejaring sosial  bahwa dirinya dipindahkan ke ruang khusus hanya masalah privasi tidak ada masalah lainnya "Saya dipindahkan ke ruang khusus di rumah sakit karena masalah privasi saja" katanya beberapa hari lalu.

Mantan striker Timnas Brazil yang mampu mencetak gol hingga 1281 gol dalam 1363 ini mengaku bahwa dirinya sangat mengapresiasi pengunjung yang datang untuk melihat dirinya.

"Walau saya mengapresiasi semua pengunjung yang datang kepada saya, saya sangat butuh untuk melanjutkan perawatan dan pemulihan dengan tenang," katanya.

Pele mengaku bahwa dirinya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, dan menikmati pergantian tahun dengan keadaan sehat. "Saya menanti untuk bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, dan akan memilau tahun baru dengan sehat, dengan banyak rencana kunjungan internasional"ungkap Pele.

Editor: RI