Kopi dan Bumbu Indonesia Jadi Primadona Pameran Wisata Di Jerman
Credit by: Gerai Indonesia di festival wisata ReiseLust (Ist)

Bremen, PINews.com - Gerai Indonesia mengangkat tema "Wisata Kopi dan Bumbu ke Daerah-daerah di Indonesia", mencuri perhatian dengan terpilih sebagai salah satu gerai terbaik di pameran wisata ReiseLust Bremen yang digelar di Bremen, Jerman, akhir pekan lalu.

Sekitar 100-400 orang pengunjung mendatangi stand Indonesia setiap harinya pada pameran wisata tahunan ReiseLust Bremen yang berlangsung pada tanggal 14-16 Nopember 2014. Dengan mengangkat tema “Wisata Kopi dan Bumbu ke Daerah-daerah di Indonesia”, KJRI Hamburg untuk kedua kalinya berpartisipasi dalam pameran ReiseLust setelah keikutsertaan pertama pada tahun 2011.

Gerai Indonesia dinilai sebagai salah satu gerai terbaik oleh Messe Bremen dan juga terpilih sebagai tempat pengambilan gambar untuk dipublikasikan panitia tahun 2015. Panitia menilai stand Indonesia sebagai "the best and unique" yang terlihat dari tingginya animo pengunjung mendatangi stand Indonesia setiap harinya.

Indonesia diwakili co-exhibitor tunggal Indo Tatis UG, pengusaha kopi Indonesia berbasis di Bremen,menawarkan konsep wisata, studi kopi, dan kultur budaya Indonesia ke berbagai wilayah Nusantara mulai dari Sabang hingga Merauke.

Konjen RI Hamburg, Sylvia Arifin, menyampaikan harapan keikutsertaan Indonesia dalam ReiseLust Bremen dapat mengenalkan dan mempromosikan wisata Indonesia, sehingga akan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui meningkatnya arus wisatawan dari wilayah kerja KJRI Hamburg maupun internasional.

Editor: RI