Kemerdekaan Indonesia ke 69 dan Pertumbuhan Aset Bank BTN

Penulis: - Waktu: Minggu, 17 Agustus 2014 - 16:06 PM
Credit by: Suasana peringatan kemerdekaan Indonesia di Bank BTN (PIN)

Jakarta, PINews.com – Upacara peringatan HUT RI ke 69 dilaksanakan diberbagai penjuru Indonesia, takterkecuali berbagai institusi termsuk institusi perbankan. Salah satunya di Komplek Pertokoan Mall of Indonesia Jakarta yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kelapa Gading (17/08). Upacara peringatan HUT RI ke 69 tersebut diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra dari Bank BTN Cabang Kelapa Gading.

Dalam amanat Direktur Utama Bank BTN yang disampaikan oleh pembina upacara, disampaikan mengenai pentingnya menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang memberikan kemerdekaan bagi bangsa. "Mari kita mendukung suksesi pemerintahan yang baru, dan kita sampaikan kepada dunia luar bahwa indonesia adalah negara yang baik, sehat dan berdaulat serta berdiri sejajar dengan bangsa lain di seluruh Dunia. " pesan Dirut dalam amanatnya.

"Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat, salah satu pendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia adalah perkembangan perbankan Indonesia. untuk itu keluarga besar BTN, selaku Bank BUMN yang menyediakan perumahan bagi rakyat Indonesia perlu fokus dan konsisten untuk mendukung tersedia KPR bagi rakyat Indonesia, Mari kita menjadi sahabat keluarga Indonesia" tambah Direktur Utama Bank BTN yang disampaikan dalam amanat pembina upacara.

Untuk diketahui, total aset bank BTN pada semester 1 mencapai Rp 135,432 Triliun rupiah atau tumbuh sekitar 14%. "Terima kasih bagi seluruh pegawai Bank BTN yang tersebar di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras sehingga Bank BTN mampu memberi kinerja yang bagus bagi bangsa. Merdeka" tutup pembina upacara.

Editor: Rio Indrawan