Terkait Video Bersama Marcella, Ical : Ini Bukan Persoalan Bangsa

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Sabtu, 22 Maret 2014 - 15:31 PM
Credit by: Aburizal Bakrie (Ist)

Jakarta, PINews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak ambil pusing terkait beredarnya video dirinya dalam perjalanan ke Maladewa dengan Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin bersama dua selebriti cantik kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty.

Capres dari partai Golkar itu sendiri tidak menampik perjalanan tersebut dan menurutnya peredaran video itu bukanlah persoalan bangsa dan hanya dibesar-besarkan.

"Ini bukan persoalan bangsa. Saya cuma ingin menunjukkan negara lain bisa melakukan seperti itu. Kalian (media) saja yang ribut-ribut, pengin sensasi saja," kata Aburizal berbicara kepada wartawan seusai kampanye Partai Golkar di Pondok Pesantren Darul Fikri Al-Andalusy, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/3), seperti ditulis Kompas.

Video perjalanan itu diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3) dan langsung menjadi Hot VIdeo. Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical sapaan hangat Aburizal bersama Aziz dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat. Adapun Olivia tampak saat sedang memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang tengah berjalan. (lihat video)

Sebelumnya, DPP Partai Golkar menuding adanya kampanye gelap dengan peredaran video yang diakui Ical bahwa perjalannya itu sudah lama dilakukan.

"Yang ingin saya jelaskan, kunjungan kami ke mana-mana. Dalam beberapa kunjungannya, saya ikut. Ada banyak orang, kita pergi jalan-jalan dan lain-lain," ujar Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di Jakarta.

Editor: Rio Indrawan