Bantu Penanganan Covid-19, Perta Arun Gas Berikan Bahan baku Disinfektan

Penulis: alam - Waktu: Sabtu, 4 April 2020 - 03:30 AM

LHOKSEUMAWE- Di tengah Pandemi Covid – 19, PT Perta Arun Gas (PAG), anak usaha PT Pertagas, perusahaan terafiliasi PT Pertamina (Persero) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), tetap memberikan kontribusi kepada Masyarakat kota Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam.

Dody Bafaddal, VP Production PAG, didampingi QM & HSE Manager PAG  Gatut Priyanggodo dan GS&IT Manager Yusra Ibrahim  dan Walikota Lhoksumawe Suaidi Yahya memberikan Bantuan berupa bahan baku cairan disinfektan di kantor  Ssekretariat Gugus Tugas Penanganan virus COVID-19, Lhokseumawe. Kamis (02/04).

"Pemberoan bantuan ini salah satu bentuk dukungan kami kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. kami berharap bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, terutama bagi Tim Gugus Tugas Penanganan virus COVID-19 yang terus berupaya bekerja keras sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus ini" ujar Dody dalam keterangan tertulis yang diterima Portalindonesianews

Dia berharap, semoga dengan adanya Pembagian cairan konsentrat disinfektan sejumlah 10 jerigen atau 250 liter bahan baku untuk pengolahan 12.500 liter cairan disinfektan ini dapat menjadi upaya dan kontribusi PAG dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Selanjutnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Masyarakat sekitar, PAG juga akan berkoordinasi dengan Kepala Desa Binaan untuk memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat. (ap)

 

Editor: alam