Astaga. Menikah Tanpa Baju Sedang menjadi Tren!

Penulis: - Waktu: Jumat, 28 Februari 2014 - 22:25 PM
Credit by: Menikah tanpa mengenakan baju (Huffingtonpost.com)

Jakarta, PINews.com - Pernikahan tanpa busana dilangsungkan oleh pasangan Gipsy Taub (44) dengan Jaymz Smith (20) di San Francisco. pernikahan ini sempat menimbulkan kehebohan karena ada yang kontra terhadap jenis pernikahan tersebut. Namun, pada akhirnya Taub ditangkap polisi dengan alasan menikah tanpa busana, seperti dikutip dari laman huffingtonpost.

Pernikahan tanpa busana juga terjadi di California. pernikahan ini dihadiri secara biasa oleh para undangan dengan cara berpakaian lengkap. Pengantin pria hanya menutupi bagian intimnya dengan topi, sedangkan si pengantin wanita menutup bagian intimnya dengan karangan bunga.

Selain San Francsico dan California, pernikahan tanpa busana juga terjadi benua eropa tepatnya di Austria. Tren ini dilakukan baru-baru ini oleh pasangan Melanie Schachner (26) and Rene Schachner (31) dengan alasan menciptakan suatu konseppernikahan yang berbeda dan juga meminimalisasi budget pernikahan .

Selain di tiga wilayah tersebut, masih ada lagi pasangan yang melakukan pernikahan serupa dengan alasan menciptakan konsep pernikahan baru, pernikahan dengan konsep tantra, hedonisme, dan lain sebagainya. Bahkan tidak jarang dari mereka yang menyatakan bahwa menikah dengan tanpa mengenakan busana bukanlah hal yang memalukan. Bagaimana menurut anda?

Editor: Rio Indrawan