Pertamina Peduli Korban Banjir Indramayu

Penulis: Rio - Waktu: Kamis, 19 Maret 2015 - 13:29 PM
Credit by: Sedikitnya 1.500 paket sembako disiapkan Pertamina untuk para korban banjir Indramayu (pertamina-ep)

Jakarta, PINews.com - Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan Pertamina kepada para korban banjir di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Banjir diakibatkan oleh jebolnya tanggul Sungai Cimanuk di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang dan Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin (16/3).

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis kepada  Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko, S.I.K., M.Si. yang nantinya bersama tim penanggulangan bencana akan menyerahkan kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini ada tiga badan usaha Pertamina bekerja sama dengan dalam menyalurkan bantuan diantaranya Pertamina Refinery Unit VI Balongan, Pertamina EP Asset 3 dan Pertamina Marketing Operation Region III.

Kapolres Indramayu mengungkapkan apresiasinya terhadap Pertamina atas bantuan yang nantinya akan disebar di tujuh  kecamatan di Indramayu yang terendam, yaitu di Kecamatan Jatibarang, Kertasemaya, Bangodua, Lohbener, Sindang, Tukdana, dan Pasekan.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Pertamina, Memang inilah yang dibutuhkan oleh warga korbanbanjir sehingga dapat meringankan bebanmereka.Selanjutnya untuk pembagian 1.500 paket sembako ini akan dibagikan oleh pihak Polres Indramayu bersama-sama dengan relawan dan masyarakat."ungkap beliau saat menerima paket sembako secara simbolis.

Editor: RI