Ngebet Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Bercinta Sebanyak 500 Kali

Penulis: Rio - Waktu: Senin, 9 Maret 2015 - 14:41 PM
Credit by: Kim Kardashian (Ist)

Jakarta, PINews.com - Hamil dan mempunyai anak merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita di seluruh dunia. Inilah yang sedang dialami juga artis sensasional dari dinasti keluarga Kardashian, Kim Kardashian. Istri dari rapper Kanye West ini sedang “ngebet “ ingin segera mempunyai anak kedua dari Kanye.

Tidak sensasional namanya klo bukan Kardashian, karena pengakuan baru-baru ini dari Kim benar-benar mengejutkan dan sensasional.

Kim mengaku untuk memuluskan ambisinya memberikan adik bagi anak pertamanya North West, ia dan Kanye bercinta sesering munkin dalam sehari, tidak tanggung-tanggung mereka berdua kata Kim bercinta sebanyak 500 kali dalam sehari.

Dilansir Mirror, pengakuan Kim itu dilakukan dalam teaser sesi reality show musim terbarunya, Keeping Up With The Kardashians.

Ia pun tak menampik sama sekali pegakuannya. “Sekarang sudah lebih menantang untuk hamil yang kedua kalinya,ketika tidak direncanakan, hal itu (hamil) terjadi. Dan ketika Anda sangat menginginkannya, hal itu tidak terjadi. Ini semua adalah cara Tuhan bekerja" kata Kim saat menghadiri Paris Fashion Week di Paris.

Editor: RI