Ingin Gigi Putih Alami, Ini Dia Tipsnya

Penulis: ZK - Waktu: Selasa, 17 Februari 2015 - 12:09 PM
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Memiliki gigi putih alami merupakan impian bagi setiap orang, bahkan tidak sedikit orang yang memiliki gangguan pada warna gigi harus merogoh kocek uang lebih dalam hanya untuk menambah berbagai jenis perawatan gigi ke dokter.

Menginginkan gigi putih merupakan hal yang tidak aneh, cara mendapatkan gigi putih tidak cukup dengan rutin gosok gigi apalagi bila anda seorang perokok dan peminum kopi yang berefek samping yang dapat membuat gigi kuning.

sebenarnya tidak sulit untuk memiliki gigi putih alami, untuk memiliki gigi putih dengan bahan-bahan herbal  dapat dilakukan dengan mudah. Karena cara memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat dapat dilakukan dengan beberapa kebiasan yang suka dilakukan setiap harinya.

Buat sahabat Pinter yang ingin memeiliki gigi putih kita kasih tau tipsnya:

1. Sayuran cara memutihkan gigi secara alami

sayuran dan buah-buahan dapat anda andalkan  untuk memperoleh gigi yang putih buah yang dapat anda konsumsi pir, apel, wortel dan buah lainnya, cara memutihkan gigi kuning dengan buah- buah ini dapat membersihkan gigi dengan mudah bahkan dapat membersihkan gigi secara alami

2.Jeruk Lemon  , cara memutihkan gigi yang kuning karena rokok

juruk lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi secara alami , bagian jeruk lemon yang dapat digunakan adalah bagian kulitnya dengan Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Lemon yaitu dengan menggosokan bagian kulit jeruk lemon secara rutin setelah mengosok bagian kulit lemon pada gigi diamkan beberapa menit dan basuhlah bagian gigi dan dilajutkan bergosok gigi dengan pasta gigi.

3. strawberry , cara memutihkan gigi secara alami dan permanen

kandungan asal malat yang terdapat pada stroberi dapat memutihkan gigi secara alami. dengan cara menghacurkan stroberi lalu menempelkan bagian strobri pada seluruh bagian gigi dan diamkan 10 sampai 15 menit lalu lanjutkan dengan gosok gigi, perlu di ingat menggunakan stroberi jangan terlalu sering karena stroberi mengadung asam dan itu tidak baik juga untuk gigi.

4. Daun Salam , cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu seminggu

cara memutihkan gigi kuning dengan Daun salam sebagai bahan yang dapat anda andalakan untuk membersikan gigi secara alami. ambilah sekiranya lima lembar daun salam lalu jemur sampai kering dan selanjutnya hancurkan daun yang sudah di jemur senjutnya tinggal gosokan aja daun salam tersebut pada bagain gigi dan ingin selalu akhiri dengan gosok gigi agar mendapatkan hasil yang bersih dan sempurna.

Jika sudah tahu cara memutihkan gigi kuning secara alami dengan cara herbal maka tetaplah hidup sehat. Seperti orang bilang bahwa menjaga itu lebih baik dari pada mengobati maka tetep jaga gigi anda yang sehat.

Editor: RI