Cetak Sejarah Nilai Sponsor, New Balance Akan Produksi Jersey Liverpool

Penulis: Rio - Waktu: Jumat, 6 Februari 2015 - 08:24 AM
Credit by: Pemain Liverpool (BBC)

Liverpool, PINews.com - Meskipun musim kompetisi 2014/2015 belum usai, Liverpool sudah menggeliat dalam urusan pendanaan dan investasi klub. The Reds belum lama ini mencapai kesepakatan baru bersama sponsornya barunya New Balance dengan nilai transaksi terbesar dalam sejarah club.

Dilansir dari kantor berita Antara,produksi jersey Liverpool musim depan akan diambil alih New Balance dari anak perusahaannya Warrior Sport.

Tidak tanggung-tanggung kesepakatan dengan perusahaan olahraga besar asal Amerika Serikat itu senilai 300 juta poudsterling. NB akan produksi jersey The Reds hingga 2018.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan kemitraan dengan salah satu merek olahraga terkemuka di dunia. Kemitraan ini memecahkan rekor kesepakatan klub yang pernah ada," kata Kepala bidang Komersial Liverpool Billy Hogan.

New Balance sendiri adalah merk olahraga ternama di AS yang sudah berdiri sejak 100 tahun silam. Di Indonesia, merk ini kini sangat mendominasi toko-toko olahraga dengan berbagai peralatan olahraganya terutama perlengkapan running.

Editor: RI