Berita Terkini
Ini Penyebab Padamnya Listrik di Wilayah Cawang Hingga Sebagian Depok Sejak Minggu Siang

Jakarta, PINews.com – Masyarakat di sebagian wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Depok harus dibuat resah akibat padamnya listrik selama lebih dari 3 jam. Keresahan masyarakat diperparah dengan tidak adanya informasi akurat dari PLN mengenai penyebab padamnya aliran l..

Mourinho Dukung Erick Thohir dan Walter Mazzari

Jakarta, PINews.com – Salah satu pelatih tersukses  yang pernah menangani Inter Milan dengan meraih treble winner, Jose Mourinho terang-terangan masih menaruh hati kepada klub asal kota Milan itu. Mou menyatakan dukungannya terhadap Inter dan Presiden barunya asal Ind..

Komitmen Wakatobi Pertahankan Status Cagar Biosfer Bumi

Jakarta, PINews.com - Taman Nasional (TN) Wakatobi terus berupaya mempertahankan status mereka sebagai cagar biosfer. TN Wakatobi ditetapkan sebagai cagar biosfer dunia oleh UNESCO pada tahun 2012 lalu. Secara resmi Wakatobi menjadi salah satu dari 621 cagar biosfer bumi yang te..

Ayo Tukar Apple 4 / 4S, Galaxy S II dengan Nokia Lumia 1020 dan Lumia 1520 dari Microsoft

Jakarta, PINews.com – Microsoft kembali mengejutkan dunia smartphone. Manuvernya kali ini tidak tanggung-tanggung dengan mmeberikan gratis Nokia Lumia 1020 dan Lumia 1520 secara gratis. Seperti dilansir dari gsmarena, tiga hari lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka siap ..

Ingin fokus di Smartphone, Sony Lepas Vaio

Jakarta, PINews.com – setelah sebelumnya dengan tegas membantah penjualan Sony Vaio, Sony akhirnya menyerah "bermain" di pasar bisnis komputer pribadi. Perusahaan asal Jepang tersebut telah memutuskan untuk menjual unit bisnis Vaio, produk komputer pribadi Sony, k..

Astaga! Politikus Inggris Desak Muslim Menolak Bagian Ayat-Ayat di Al-Qur’an

Jakarta, PINews.com - Politikus Partai Independen Inggris (UKIP) pada Selasa kemarin (3/2) meminta umat Islam yang tinggal di Inggris harus menandatangani deklarasi menolak ayat-ayat tertentu di Al-Qur’an. Dilansir dari inilah, Gerrard Batten, anggota Parlemen Inggris, mem..

Kemajuan Ekonomi Memaksa Dunia Makin Membutuhkan Air,Energi dan Pangan

Jakarta, PINews.com - Lambat laun dipastikan kebutuhan manusia akan akan air, energi dan bahan pangan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Terlebih setelah adanya ancaman pemanasan global yang membuat siklus iklim beruba-ubah yang tentu saja pengaruhi konsumsi ketiga komp..

Cedera Berkepanjangan, Chivu Putuskan Untuk Pensiun

Jakarta, PINews.com - Salah satu pemain Inter yang ikut meraih gelar treble winner Cristian Chivu dikabarkan akan gantung sepatu pada pertengahan tahun ini. cedera yang tak kunjung sembuh dikabarkan jadi faktor Chivu yang memutuskan untuk pensiun. Seperti dirilis Football Itaia,..

Dahlan Iskan “Ogah” Ikuti Jejak Gita Wirjawan

Jakarta, PINews.com - Mundurnya Gita Wirjawan sebagai Menteri Perdagangan untuk fokus dalam konvensi capres dari Partai Demokrat tidak membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan iri dan mengambil langkah yang sama. Rekan Gita di kabinet Indonesia Bersatu Jilid II itu mengaku tidak bisa m..

PHE ONWJ Capai rekor 15.621.625 Jam Kerja Tanpa Kecelakaan

Jakarta, PINews.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) dalam bidang kesehatan, keamanan, keselamatan dan lingkungan (HSSE). “Pada tahun 2013, PHE ONWJ membukukan catatan 15.621.625 jam kerja tanpa kecelak..