Index Berita
--
Jadi Produser Cahaya Dari Timur:Beta Maluku, Glen Fredly Ketagihan Bikin Film

Jakarta, PINews.com - Para penggemar film di tanah air sepertinya harus bersiap akan kehadiran film kolosal yang mengangkat tema kehidupan masyarakat Indonesia bagian timur. Yaa.. Penyanyi berdarah Maluku Glenn Fredly memproduseri film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku yang disebut..

Pemerintah Diminta Percaya Kepada Perusahaan Minyak Nasional

Jakarta, PINews.com - Pemerintah dianjurkan untuk memberikan kesempatan perusahaan minyak nasional untuk melakukan pencarian sumber minyak baru di dalam negeri. Anggota Komisi VII DPR, Alimin Abdullah menuturkan, kesempatan yang diberikan kepada perusahaan minyak nasional untuk ..

Evakuasi Menegangkan 600an Warga Sipil Suriah Ditengah Hujan Bom

Jakarta, PINews.com - Ketegangan di Suriah belum juga mereda. Kelompok PBB pun tidak lepas dari hujan bom yang terjadi di kawasan timur tengah itu. "Lebih dari 600 orang dievakuasi dari kota Suriah yang bergolak pada hari Minggu, setelah tembakan melanda tim PBB," demikian dilap..

Menang Tipis Atas Sassuolo, Mazzari Puji Samuel

Jakarta, PINews.com - Inter milan berhasil mengambil poin penuh pertamanya di tahun 2014 setelah menang tipis 1-0 atas Sassuolo di Guseppe Meazza. Walter Samuel menandai comebacknya setelah cedera panjang dengan menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol dalam laga terse..

Indonesia Peringkat 70 Negara Berdaya Saing Pariwisata Terbaik

Jakarta, PINews.com - Peringkat Indonesia dalam daftar daya saing pariwisata global World Economic Forum (WEF) naik dari posisi 74 pada 2011 ke posisi 70 pada 2013, kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Dalam acara perbincangan "KOMPeK 16th St..

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Spanyol

Jakarta, PINews.com – Lanjutan Liga Spanuol ditandai dengan comebacknya Lionel Messi yang kembali menunjukkan tajinya dengan membawa Barcelona unggul 1-4 atas Sevilla. Dengan hasil tersebut otomatis Barca mengambil alih posisi puncak klasemen dari Real Madrid. El Real send..

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris

Jakarta,PINews.com – Minggu ini Liga Inggris diwarnai hasil yang mengjutkan antara Liverpool berhadapan dengan Arsenal, dimana Liverpool sukses mencukur Arsenal dengn skor 5-1. Hasil tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea untuk merebut tahta puncak klasemen sementa..

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Italia Seri A

Jakarta, PINews.com - Dalam lanjutan LIga Italia Seri A minggu ini klub papan atas klasemen tertahan oleh lawannya masing-masing. Juventus tertahan oleh Hellas Verona sedangkan AS Roma bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan tim sekota Lazio. Pecan ini juga diwarnaimoleh..

Wow, Jejak Manusia Berusia 800 Ribu Tahun Ditemukan

Jakarta, PINews.com - Sejumlah ilmuwan telah menemukan jejak kaki manusia di Inggris yang berusia sekitar 800 ribu tahun. Penemuan itu jika benar jejak kaki manusia dulu kala, merupakan yang paling kuno ditemukan di luar Afrika dan dapat menjadi bukti awal kehidupan manusia di E..

Lion Air Turunkan Paksa Bocah 4 tahun Karena Penyakit Menular

Pangkalpinang, PINews.com – Bocah berusia 4 tahun diturunkan secara paksa dari pesawat oleh maskapai Lion Air. Desta dan keluarganya, warga Desa Sinar Baru, Kabupaten Bangka Belitung, Minggu sore (9/2) diturunkan secara paksa saat pesawat akan take off dari bandara Depati A..