Index Berita
--
Unsur Politis Dibalik Isu Penjualan Gunung Ciremai

Jakarta, PINews.com - Unsur politis diduga kuat ada dibalik isu penjualan Gunung Ciremai kepada Chevron. Hal ini diungkapkan oleh Pengamat politik dan ilmu pemerintahan dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Asep Yusuf. Menurut Asep persaingan politik di Indonesia sudah t..

Terdengar Hingga 10 KM, Ledakan Gudang Amunisi Akibatkan Senjata Beterbangan

Jakarta, PINews.com - Layaknya seperti sebuah ledakan yang memiliki daya ledak luar biasa, meledaknya gudang amunisi milik Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL terdengar hingga 10 KM dari lokasi gudang di Pondok Dayung, TanjungPriok, Jakarta. Tidak hanya itu, kerusakan parah ju..

Ukraina Memanas, Pemuda Ukraina Daftarkan Diri Jadi Tentara

Jakarta, PINews.com - Memang belum ada perang di Ukraina namun karena Krimea masih panas, maka para pemuda Ukraina di Kiev antre mendaftar jadi tentara untuk sedia mengangkat senjata jika terjadi perang dengan Rusia. "Saya ingin turut berperang," kata Roman Surzhikov, insinyur y..

Ayo Berburu Gadget di Bazar Gadget Murah!

Jakarta, PINews.com - Pameran teknologi informasi, Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, siap memanjakan pengunjung dengan menghadirkan gadget berharga miring dan sejumlah hadiah kejutan, mulai hari ini hingga Minggu di Jakarta Convention Center (JCC). "Pameran ini akan memanja..

Akhirnya, Katy Perry Edit Video Klip Dark Horse

Jakarta, PINews.com - Setelah memicu berbagai protes dari muslim di seluruh dunia melalui dunia maya, Video penyanyi pop Amerika Katy Perry yang berjudul Dark Horse akhirnya diedit secara digital. Dilansir Ahram Online, video yang dirilis 20 Februari lalu telah diedit setel..

Polisi di Minneapolis Boleh Menggunakan Jilbab

Jakarta, PINews.com - Kerukunan antar umat beragama terlihat jelas dan terasa begitu kental di Minneapolis, Amerika Serikat. Terlebih setelah Kepolisian St. Paul mengizinkan pegawainya mengenakan jilbab. "Kami mengucapkan selamat kepala Chief Smith dan Departemen St Paul karena ..

Keputusan Pembebasan Bersyarat Corby Bisa Dicabut

Jakarta, PINews.com - Pembebasan bersyarat sang Ratu Marijuana Schapelle Leigh Corby dikabarkan akan dtinjau ulang oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Hal tersebut terlontar langsung dari Meneteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin. Menurut Amir, pemerint..

Wika Beton Incar RP 1,3 Triliun Melalui IPO

Jakarta, PINews.com - PT Wijaya Karya (Wika) Beton mengincar dana segar Rp 1,2 triliun hingga Rp 1,3 triliun dalam rencana penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. itu. Direktur Keuangan Wika Beton Entus Asnawi menuturkan pe..

Istana dan Gubernur Jawa Barat Membantah Isu Penjualan Gunung Ciremai

Jakarta, PINews.com - Baru-baru ini terkuak kabar mencengangkan mengenai akan dijualnya Gunung Ciremai kepada Chevron untuk eksploitasi Geothermal. Kabar ini pun segera ditampik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan. Menurut Aher seperti yang dilansir dari setkab, isu penjual..

Wow, Kopi Indonesia Kuasai Pasar di Mesir

Jakarta, PINews.com - Kopi asal Indonesia telah merajai 70 persen lebih pangsa pasar di "Negeri Piramida", Mesir, hal ini terungkap pada acara Temu Bisnis Indonesia--Mesir, di Kairo, Senin."20 tahun lalu kopi Indonesia belum dikenal di Mesir, tapi kini telah merajai dengan angka ..