Meski Jadi Penyelamat, Van Gaal Mencibir Van Persie, Apa Sebabnya?
Credit by: Van Persie melempar jerseynya setelah mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Chelsea (Ist)

Manchester, PINews.comManchaster united berhasil selamat dari kekalahan memalukan di Old Trafford setelah robin van persie merobek jala chelsea dimenit ke 94 pada pertandingan lanjutan priemer league, minggu (26/10). 

Van persie mencetak gol dimenit- menit akhir, bola muntah yang ia sambar berhasil merobek jala the blues, ia pun meluapkan kegembiraan dengan selebrasi yang justru membuat kontroversi bagi pelatihnya sendiri Louis Van Gaal.

Van Gaal mengaku tidak menyukai selebrasi RVP dengan membuka seragamnya saat merayakan gol yang diciptakan, setelah mencetak gol, Van Persie begitu gembira hingga melepas seragamnya. Van Persie kemudian diganjar kartu kuning akibat selebrasinya. Gol tersebut memang menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Didier Drogba pada menit ke-53 melalui tandukan memanfaatkan tendangan sudut.

"Saya tidak ingin membicarakan per individu. Saya sangat bahagia dia mencetak gol karena gol tersebut penting bagi dia dan klub. Namun, saya tidak menyukai dia membuka seragamnya dalam merayakan golnya karena kartu kuning tak bagus baik bagi kami," ungkap Louis Van Gaal.

Editor: RI