Presiden SBY Mulai "Beberes" di Istana Kepresidenan
Credit by: Presiden SBY saat merapikan kantornya di Istana Kepresidenan (Setkab)

Jakarta, PINews.com - Setelah hampir selama 10 tahun berkantor, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di minggu terakhir jabatannya mulai mengosongkan barang-barang pribadinya dari ruang kerjanya, di kantor kepresidenan, kawasan Istana Kepresiden, Jakarta. Pasalnya terhitung mulai 20 Oktober mendatang kursi No. 1 di Republik ini akan resmi diduduki Joko Widodo.

Sebuah foto yang diambil seorang fotografer Istana menunjukkan, salah satu kegiatan Presiden SBY yang sedang beberes di ruang kerjanya dibantu sejumlah staf. Sebagian besar barang pribadi SBY telah diangkut ke kediaman pribadinya di kawasan Puri Cikeas, Bogor.

Sebelumnya, pada Sabtu (11/10) dan Minggu (12/10), Presiden SBY didampingi Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono bersama kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono dan kedua menantunya Aulia Pohan dan Aliya Rajasa, serta kedua cucunya Almira Tunggadewi dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono, memanfaatkan pekan terakhir dalam jabatannya, dengan berpose di beberapa sudut Istana Bogor dan Istana Cipanas, Jawa Barat.

Foto-foto eksklusif SBY, Ibu Ani, beserta kedua anak, dua menantu, dan kedua cucu itu diunggah dalam akun instagram pribadi Ibu Ani Yudhoyono (aniyudhoyono on Instagram).

Presiden SBY juga masih memiliki jadwal kunjungan ke daerah, yaitu ke Yogyakarta dan Magelang yang akan dilakukan pada Kamis (16/10) sore hingga Jumat (17/10) siang, untuk melakukan kopi darat (kopdar) sekaligus berpamitan dengan warga masyarakat setempat.

 

Sumber : Setkab

Editor: RI