Pemutaran The Raid 2 Diwarnai Kepanikan?

Park City, PINews – Kepanikan melanda saat pemutaran film perdana The Raid 2 : Berandal. Seorang pria yang diperkirakan berusia awal 30-an jatuh pingsan ketika film yang dibintangi Iko Uwais itu diputar perdana dalam Sundance Film Festival 2014, Selasa (21/1) malam waktu setempat, di Eccles Theater, Park City, Utah, AS. Pemutaran film yang sedang berjalan pun dihentikan sementara.

Ketika mengetahui pria itu pingsan, para penonton lain yang berada di tengah tempat yang luas tersebut berteriak meminta pemutaran film itu dihentikan.

Pemutaran film yang disutradarai oleh Gareth Evans serta dibintangi oleh, antara lain, Iko Uwais dan Julie Estelle, itu sempat masih berjalan selama kira-kira dua menit, sebelum akhirnya lampu teater tersebut dinyalakan dan para petugas teater itu dipanggil.

Namun, tak lama kemudian, pria tersebut terlihat siuman. Segera setelah itu, ia tampak bisa berjalan dengan tenaganya sendiri dengan bantuan para petugas teater tersebut. Para petugas pemberi pertolongan pertama terlihat datang untuk memeriksanya.

Pria itu terlihat sangat pucat, tetapi mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia terdengar pula mengatakan bahwa sudah dua hari berada di Park City, dan mengeluh soal rasa sakit yang dialaminya karena ketinggian. 

Pemutaran film tersebut kemudian dilanjutkan setelah sempat dihentikan selama kira-kira lima menit.

Sumber : Wrap.com

Editor: Rio Indrawan