Top Skor Liga Italia Resmi Bergabung Dengan Dortmund
Credit by: Ciro Immobile (Getty Images)

Jakarta, PINews.com - Meskipun gelaran musim baru liga-liga eropa masih lama dimulai, namun bursa transfer justru mulai menggeliat bahkan mendekati pesta sepakbola Piala Dunia 2014 di Brasil. Salah satu klub yang bergerak cepat adalah klub asal Jerman, Borussia Dortmund yang telah mendapatkan tanda tangan striker Timnas Italia, Ciro Immobile.

Immobile yang merupakan top skor liga Italia musim lalu didatangkan dari Torino dengan kocek 15.5 Juta Euro dan berdurasi kontrak lima tahun.

"Dengan Ciro Immobile, kami mendapatkan striker yang dinamis yang telah mencatat diri sebagai pencetak gol terbanyak di liga top Eropa," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc, seperti dilansir BBC.

Kedatangan Immobile tentu menjadi angin segar bagi sang pelatih sekaligus manajer Juergen Klopp yang baru saja ditingglakan anak kesayangannya Robert Lewandowski ke Bayern Munchen.

"Dia sangat kuat, pemain yang bisa mencetak gol dari semua posisi," kata manajer Dortmund Juergen Klopp.

Immobile sendiri mengaku senang dan bangga berseragam Dortmund, karena menurutnya klub asal Jerman itu merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

“Dortmund adalah klub yang sangat besar. Saya senang berada di sini. Klub ini adalah klub internasional yang terkenal di seluruh Eropa."

Editor: Rio Indrawan