Kehl: Dortmund Kini Nyaris Mustahil Kejar Bayern

Dortmund - Kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl menilai selisih 12 poin antara timnya dengan pemuncak klasemen Bayern Munich tidaklah mudah dipangkas. Kehl pun mengindikasikan Dortmund kini cuma membidik posisi dua di bawah Bayern.

Juara bertahan Bayern menjadi satu-satunya tim di paruh pertama musim yang belu terkalahkan di Bundesliga. Saat ini Bayern pun bercokol di pucuk klasemen dengan 44 poin usai melakoni 16 pertandingan--tim lain sudah memainkan 17 laga.

Sementara Dortmund, yang beberapa musim terakhir bersaing ketat dengan Bayern, kini masih berada di posisi empat dengan 32 poin. Di antara Dortmund dengan Bayern juga ada Borussia Monchengladbach (33 poin) dan Bayer Leverkusen (37 poin).

"Kebangkitan besar? Well, sekarang nyaris mustahil mengejar Bayern, tapi target kami adalah menempati posisi dua," ujar Kehl di Soccerway.

"Secara keseluruhan kami cukup yakin akan berada di sana saat musim berakhir. Ada banyak kerja keras menanti kami. Akan ada banyak latihan. Itu mengapa kami bisa antusias untuk menjalani waktu intensif dan kemudian memulai semuanya lagi," tegasnya.

Editor: Ade Rizki Saputra