Tanda Kekalahan MU Dari Liverpool Muncul Saat Konferensi Pers?
Credit by: Brendan Rodgers (AFP)

Jakarta, PINews.com - Tanda-tanda akan kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford sudah dirasakan bahkan sebelum pertandigan dimaulai yakni saat acara konferensi pers.

David Moyes saat konferensi pers menyebutkan bahwa Liverpool, tim yang akan mereka jamu merupakan favorit dalam laga tersebut (16/3).

Kata-kata Moyes akhirnya menjadi kenyataan, MU digilas habis tiga gol tanpa balas oleh The Reds. Gerrard menjadi bintang dengan mencetak dua gol dari titik putih dan Suarez satu gol.

Pelatih Liverpool sendiri sempat heran dengan pernyataan Moyes sebelum pertandingan. Menurut Brendan Rodgers, dirinya tidak akan pernah mengatakan hal serupa seperti yang Moyes lakukan, meskipun timnya berada di papan bawah klasemen.

"Saya terkejut ketika saya mendengar sebelum laga bahwa kami harusnya datang ke Old Trafford sebagai favorit," jelas Rodgers seperti ditulis Bola.net menurut laporanThe Mirror.

"Saya tidak akan pernah mengatakan hal tersebut di Liverpool, meski kami ada di papan bawah klasemen. Anfield adalah Anfield dan kami memiliki mentalitas untuk terus diharapkan menang di laga kandang maupun tandang," pungkasnya

 

Editor: Rio Indrawan