Ayo Berburu Gadget di Bazar Gadget Murah!
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Pameran teknologi informasi, Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, siap memanjakan pengunjung dengan menghadirkan gadget berharga miring dan sejumlah hadiah kejutan, mulai hari ini hingga Minggu di Jakarta Convention Center (JCC).

"Pameran ini akan memanjakan para pengunjung dengan tawaran-tawaran menarik dan door prizeyang kami sediakan," kata General Manager TI Dyandra Promosindo, Vista Limbong dalam konferensi persnya.

Program-program menarik yang dihadirkan dalam ajang ini antara lain SurPrize Powerbank yang menawarkan harga spesial untuk powerbank, Intel Treasure Hunt dan doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Area MBCS 2014 ini akan dibagi menjadi tiga zona. Zona pertama "Computer & Electronic Zone", menampilkan berbagai komputer terbaru,hardware, aksesoris dan produk elektronik sejumlah merek ternama.

Zona kedua, "Gadget & Accessories Zone" diisi berbagai produk komunikasi, gadget dan smartphone, dan zona ketiga "Game & Entertainment Zone" yang merupakan area khusus pencinta games dan teknologi mengenai gaya hidup dan hiburan.

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk Rp10 ribu untuk Rabu hingga Jumat dan Rp15 ribu untuk Sabtu-Minggu dengan jam buka pukul 10.00-21.00 WIB.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MBCD 2014 kali ini juga diselenggarakan di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

"MBCS 2014 diharapkan membawa semangat positif bagi industri TI Indonesia di awal 204 ini," kata Vista.

Ia menyatakan, pameran ini ditargetkan menarik 520 ribu pengunjung dan transaksi Rp685 miliar dari semua kota penyelenggara.

Sumber : Antara

Editor: Rio Indrawan