Sore Ini, Timnas U-22 Jalani Laga Krusial
Credit by: pssi.org

Jakarta, PINews.com - Tim Nasional (Timnas) U-22 yang mewakili Indonesia di Sea Games 2017 akan menjalani partai puncak sekaligus krusial melawan Timnas Kamboja sore ini Pkl 15.00 WIB. Partai terakhir penyisihan grup B ini akan menentukan langkah Timnas besutan pelatih Luis Mila Aspas melenggang ke semi final. 

Setelah berhasil menahan imbang Timnas Vietnam, Indonesia saat ini kini ada diperingkat tiga klasemen dimana Vietnam memimpin dengan nilai 10. Sementara Thailand ada di peringkat dua, setelah menang melawan Filipina.

Untuk bisa lolos dan tidak bergantung pada partai Vietnam dan Thailand yang digelar pada jam yang sama, timnas Indonesia harus menang dengan selisih 3 gol. Namun jika itu tidak tercapai, apakah berarti Indonesia tidak lolos.

Tidak juga, karena akan bergantung pada partai Vietnam dan Thailand. Indonesia tetap lolos ke fase semifinal jika salah satu tim menderita kekalahan.

Dalam pertandingan sore ini, Timnas sudah kembali bisa diperkuat oleh pengatur serangan Evan Dimas Darmono. Sebelumnya Evan tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Namun tetap akan kehilangan dua pilarnya yakni Rezaldi Hehanusa yang terkena akumulasi kartu dan Hanif Sjahbandi yang mendapat kartu merah pada partai melawan Vietnam.

Editor: ES