Phelps Bakal Adu Cepat dengan Hiu Putih
Credit by: consequenceofsound.files.wordpress.com
Siapa tidak kenal dengan Michael Phelps? Ya. Atlet renang asal Amerika Serikat ini boleh jadi adalah perenang terbaik pada abad ini. Bagaimana tidak. Phelps adalah pencetak rekor dunia renang terbanyak dengan mencatatkan rekor dunia sebanyak 39 kali. Belum lagi dengan prestasi lainnya dengan mengoleksi 28 medali olimpiade sekaligus memecah rekor dunia sebagai atlet peraih medali olimpiade terbanyak sepanjang masa hingga saat ini dimana 23 medali di antaranya adalah medali emas.
Selesai mengalahkan Manusia di dalam air, kini Phelps mencoba tantangan baru dengan menerima tantangan dari Discovery Channel  untuk melakukan adu cepat dengan hewan penguasa lautan yakni hiu putih.
Menurut rilis yang diterima, hiu putih tergolong sebagai hewan tercepat dan pemangsa paling efisien dalam melalukan perburuan mangsanya. 
Phelps sendiri terlihat bersemangat dengan pertandingan ini. Ia bahkan sempat mengunjungi calon lawannya. Ini terlihat dari postingan instagram Phleps.
"Akhirnya saya bisa lakukan apa yang selalu ingin saya lakukan yakni berdada dalam kandang dan berenang bersama hiu putih," kata Phelps dalam akun instagramnya.
Pertandingan pertama antara manusia dan predator penguasa lautan ini akan digelar pada 23 Juli mendatang. Ini  merupakan bagian dari acara Shark Week yang diusung Discovery Channel. Siapa pemenangnya ya? Layak ditunggu.
 
Editor: HAR