Direktur Lengkap, Bank Sumsel Siap Jalani Program Layanan Berbasis Digital
Credit by: ist

Palembang, PINews- Bank Sumsel Babel (BSB)siap menjalani program transformasi ke layanan berbasis digital menyusul semua jajaran bank daerah plat merah itu melengkapi jajaran direksinya.

“Kami sudah lengkap  tentu berdampak pada kinerja nantinya. Sehingga nantinya akan bisa melakukan akselerasi,”ungkapnya Muhammad Adil Dirut BSB, kemarin.

Dia menjelaskan Samiluddin menjabat Direktur Umum yang baru Bank Sumsel Babel (BSB), mengantikan Iskandar direktur yang lama.

Menurutnya Samiluddin merupakan kader internal BSB disambut baik oleh jajaran direksi untuk menempati posisi strategis tersebut yang sebelum dirinya menjabat sebagai  Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum

Adil mengatakan, pihaknya menyambut baik posisi Direktur Umum BSB ditempati oleh orang internal. Hal ini akan berdampak pada kinerja nantinya. Sehingga nantinya akan bisa melakukan akselerasi.

Samiluddin dipilih sebab sudah pernah mengikuti fit and proper test belum lama ini sebagai Direktur Pemasaran, yang kini dijabat Antonius Prabowo.

Dengan kelengkapan Direksi ini, maka kata dia BSB tahun ini siap menjalani program transformasi ke layanan berbasis digital. Dengan layanan ini, maka pihaknya juga siap menjadi perbankan dengan layanan terbaik.

Tugas besar, katanya sudah menunggu di depan mata, yakni layanan digital guna mempermudah nasabah. seperti internet banking. “Termasuk tidak lama lagi akan meresmikan agen laku pandai dan alat pembayaran elektronik Cash,” terangnya.

 

Editor: irwan wahyudi